asiacapsa pemerintah capsa susun online telah menolak

Publié le

pemerintah capsa susun online telah menolak panggilan dari Lord Hague untuk mempertimbangkan melegalisasi penggunaan rekreasi ganja.

Dalam sebuah artikel untuk Daily Telegraph, mantan pemimpin Tory itu mengatakan perang terhadap ganja telah "hilang secara permanen" dan diperlukan perubahan kebijakan.

Panggilannya didorong oleh kasus bocah laki-laki dengan epilepsi yang diberi lisensi khusus untuk menggunakan minyak ganja.

Menteri Dalam Negeri Sajid Javid mengatakan kepada anggota parlemen akan ada tinjauan tentang penggunaan medis ganja di Inggris.

The Home Office telah membentuk panel ahli untuk meninjau aturan tentang penggunaan terapeutik obat, tetapi juru bicara menekankan bahwa undang-undang yang ada pada penggunaan rekreasi ganja tidak akan berubah.

"Setiap perdebatan di dalam pemerintah tentang keampuhan dan penggunaan terapeutik obat-obatan berbasis kanabis tidak secara tegas mencakup ulasan mengenai klasifikasi ganja dan hukuman untuk kepemilikan gelap, penanaman dan perdagangan ganja akan tetap sama."

Live: Pernyataan Sekretaris Rumah
Perdebatan tentang ganja: Apa yang perlu Anda ketahui
Reality Check: Apakah Inggris mengekspor ganja yang paling legal?
Mengapa tidak ... melegalkan narkoba?
Sebagian besar 'kekuatan super skunk' ganja 'Inggris
Mengapa ganja medis ilegal?
Ganja tidak diakui memiliki nilai terapeutik di bawah hukum di Inggris dan Wales dan siapa pun yang membeli atau menggunakannya dapat ditangkap atau capsa online
 dipenjarakan.

Pour être informé des derniers articles, inscrivez vous :
Commenter cet article